Sapa Warga Bojonegoro, Ini Janji AHY Jika Demokrat Menang Di Pemilu 2024

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Agus Harimurti Yudhoyono, menyapa kader dan pendukung Partai Demokrat di Kabupaten Bojonegoro dalam rapat tertutup konsolidasi yang digelar di taman hiburan Jalan Veteran, Kecamatan Bojonegoro, pria yang akrab disapa AHY tersebut berjanji jika Partai Demokrat menang di pemilu 2024 Partai Demokrat akan memperjuangkan hak-hak warganya. Kamis (25/01/24).

Selain itu, putra Presiden Republik Indonesia ke 6 ini menegaskan jika pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang di pilpres maka Partai Demokrat akan kembali kedalam pemerintahan nasional. Dengan masuknya Partai berlambang mercy ini masuk dalam pemerintahan maka akan lebih mudah memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Jika pak Prabowo terpilih menjadi presiden Demokrat akan kembali ke dalam pemerintahan nasional,” katanya.

Dihadapan para pendukungnya suami Annisa Pohan, ini juga berkomitmen akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat baik mengurangi angka kemiskinan, terbukanya lapangan pekerjaan terbaru termasuk bagi generasi muda agar mendapatkan pekerjaan yang layak.

“Juga petani diperjuangkan agar mendapat cukup kebutuhan subisidi pupuk yang terjangkau, bagi para nelayan diperjuangkan supaya mendapat bantuan subsidi solar, serta kemudahan bantuan modal bagi pelaku UMKM,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini dirinya berharap Partai Demokrat di semua Dapil di Pulau Jawa dapat terisi oleh caleg-caleg DPR RI. Dirinya mengakui meski sempat ada penurunan namun dirinya yakin dan optimis jika dalam perhelatan pemilu 2024 ini partai Demokrat akan mampu menambah kursi di legislatif.

“Harapannya dengan begitu kami bisa mempunyai lebih besar peran di pemerintahan nasional,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.