Partai Demokrat Bojonegoro, Siap di Verifikasi dan Siap Berkompetisi Dipemilu 2024

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Bojonegoro menggelar Bimtek Kesekretariatan dalam rangka persiapan verifikasi partai politik untuk pemilu 2024. Kamis (28/04/22).

Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini DPC Partai Demokrat meraih 6 kursi dan pada pemilu di tahun 2024 mendatang DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro menargetkan 10 kursi.

“Insyaallah (Partai Demokrat.red) betul-betul siap menyambut berbagai kompetisi,” katanya.

Lebih jauh Sukur Priyanto, dalam kesempatan ini menegaskan jika saat ini Kabupaten Bojonegoro memiliki APBD tertinggi nomor 2 setelah Surabaya. Namun demikian dengan APBD sebesar Rp 7 triliun tidak mampu mensejahterakan masyarakatnya.

“Ini sesuai data yang dikeluarkan BPS. Sehingga larut dalam keterpurukan, yang mana hinggar bingar APBD yang besar namun belum bisa mensejahterakan,” ujarnya.

Menurutnya dengan APBD 7 triliun saat ini tidak dibarengi dengan daya beli dan peningkatan ekonomi masyarakat. Dalam kesempatan ini pria yang akrab disapa Pak Sukur, ini berpesan kepada para kader-kader Partai Demokrat untuk tidak diam untuk berjuang demi rakyat.

“Kalau kita diam, siapa lagi yang menyerukan. Sekarang era medsos, apa yang di lakukan partai ?. Apa yang di lakukan partai akan di nilai,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.