Genjot Pendukung Milenial, Relawan Bolone Mas Gibran Kecamatan Gondang Dideklarasikan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Genjot suara dari berbagai elemen masyarakat hususnya generasi muda, Relawan Bolone Mas Gibran Koordinator Kecamatan (KORCAM) Gondang hari ini, Senin (15/01/2024) resmi dideklarasikan.

Deklarasi ini secara resmi dipimpin oleh ketua Koordinator Kabupaten (KORKAB) Bojonegoro Lukman Hakim.

Lukman menuturkan jika generasi kekinian alias gen Z memiliki peran yang sangat penting untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang, sebab mayoritas peilik suara pada pemilu kali ini adalah generasi muda.

“Sesuai data KPU kabupaten Bojonegoro, usia pemilih generasi milenial mulai kelahiran 1997 – 2007 kurang lebih mencapai 210.170 jiwa”, ungkap Lukman.

Hal ini tentu menjadi perhatian relawan Bolone Mas Gibran dari berbagai sektor, mulai tingkat desa hingga kabupaten untuk bahu membahu mengajak generasi muda memilih pasangan Prabowo Gibran.

“Dari ketiga capres yang ada, hanya Pak Prabowo yang memiliki perhatian kepada pemuda. Hal ini dapat ditunjukkan dengan dipilihnya Mas Gibran sebagai cawapres pak Prabowo’, tegas Lukman.

Deklarasi Bolone Mas Gibran Korcam Gondang dimulai dengan pembacaan do’a dengan harapan pasangan Prabowo Gibran dapat menang satu putaran, kemudian dilanjut dengan pembacaan teks deklarasi dan yel yel “Prabowo Gibran menang satu putaran”.

Choirul selaku koordinator kecamatan (KORCAM) Gondang mengatakan, deklarasi dukungan kali ini dihadiri banyak tokoh pemuda sebagai bentuk nyata pemuda tidak antipati terhadap politik.

“Tentu kami tidak hanya berkutat pada pemilih pemuda, seluruh yang memiliki hak pilih akan kami ajak berbondong bondong hadir ke TPS masing-masing guna memilih pasangan Prabowo Gibran” tegas Choirul.

Masa depan bangsa Indonesia sangat ditentukan oleh generasi pemuda saat ini, “Kami semua dan seluruh warga Gondang sudah tahu ada calon yang mewakili anak muda. Punya prestasi, punya kapasitas, memiliki kemampuan memimpin bangsa Indonesia bersama Pak Prabowo, yakni Mas Gibran”. Pungkas Choirul.

Bolone Mas Gibran Korcam Gondang berkomitmen, untuk tidak hanya mendukung, namun mencari dukungan anak muda dan orang tua.

“Dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah Prabowo Gibran menang lebih dari 70 % dikecamatan Gondang”, pungkas Choirul. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.