Rejo Semut Ireng Bojonegoro Dukung Prabowo Gibran di Pemilu Satu Putaran

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Dukungan kepada Capres (Calon Presiden) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, terus mengalir di wilayah Kabupaten Bojonegoro, hal tersebut tampak dari kelompok relawan capres nomor urut 2 Prabowo Gibran melakukan kegiatan konsilidasi dan sosialisasi untuk pemenangan Prabowo Gibran, yang bertempat di Desa Ngorogunung, kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (21/13/2023).

“Kita akan lakukan upaya upaya sosialisasi dengan riang gembira dan bahagia mengajak masyarakat untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pemilu satu putaran,” Ujar Ketua Relawan Rejo Semut Ireng, Lulus Setiawan.

Dirinya mengingatkan kepada para pendukung prabowo untuk selalu mengajak masyarakat guna melaksanakan pemilu dengan damai dan menggunakan hak pilihnya.

“Jangan terpancing upaya upaya untuk memecah belah kesatuan masyarakat,” kata pria yang juga caleg DPR RI PSI dari dapil Bojonegoro – Tuban. Dia juga meminta agar tidak saling menjatuhkan terkait dukung mendukung capres cawapres.

Harapannya dengan politik yang bahagia, akan membuat kekuatan utuh dalam menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat guna mensukseskan pemilu satu putaran untuk Prabowo Gibran. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.