Mama Mama Gemoy Bojonegoro Ini Dukung Capres Prabowo Gibran

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Waluyo Utomo

SuaraBojonegoro.com – Dukungan terhadap calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, langsung dilakukan oleh puluhan Ibu Ibu atau yang menamakan dirinya Mama Mama Gemoy Bojonegoro, untuk membantu para relawan mensukseskan pemenangan Prabowo Gibran dalam Satu putaran pada pemilu 2024 mendatang.

Para mama mama Gemoy ini berasal dari berbagai Desa di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro yang secara langsung menyatakan dukungan terhadap Capres Nomor 2 pada pilpres mendatang.

“Kami memang senang dan juga mengapresiasi pada pak Prabowo dan mas Gibran sebagai Capres dan Cawapres, karena menyampaikan politik mereka dengan santun dan riang gembira,” Ujar Nurul Anggraeni salah satu pendukung Capres Nomor 2 ini, Minggu (17/2023).

Nurul, juga menjelaskan jika pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen untuk memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan kaum Ibu Ibu dan perempuan, termasuk dalam hal peningkatan UMKM serta memberikan kesempatan berkarya bagi para ibu rumah tangga dalam peningkatan ekonomi.

“Kami tahu, Selain menjaga kesinambungan ekonomi, pasangan Prabowo-Gibran memiliki program bantuan gizi untuk anak-anak serta upaya peningkatan ekonomi kreatif bagi ibu ibu,” Pungkas Nurul. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.