Pengajian Umum Di Kepohkidul Bojonegoro Hadirkan K.H. Anwar Zahid

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Waluyo Utomo

SuaraBojonegoro.com – Dalam acara pengajian umum yang diadakan di masjid Desa Kepohkidul Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro menghadirkan ulama terkenal K.H Anwar Zahid. Kamis (14/0/12/2023).

Selain itu juga banyak jamaah dari masyarakat yang hadir di berbagai wilayah baik dari dalam maupun Kecamatan Kedungadem untuk mendengarkan isian ceramah dari Kyai yang juga pemilik Yayasan Pondok Pesantren Sabilun Najah di Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Siti Khotijah Ketua Panitia acara tersebut menyampaikan kepada SeputarBojonegoro.com bahwasanya acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antar majelis taklim di Bojonegoro.

“Untuk memperat silaturahmi mas karena ini acara pengajian rutinan yang biasa kami lakukan setiap kamis kliwon,” ucap Siti Khotijah.

Selain itu Siti juga mengatakan kehadiran K.H Anwar Zahid diharapkan dapat memeberikan wawasan keagamaan dalam Rutinan Pengajian Kamis Kliwon.

“Ya kami berharap kehadiran K.H Anwar Zahid dapat memberikan wawasan keagamaan untuk para jamaah yang hadir,” pungkasnya. (Why/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.