Kenalkan Caleg DPR RI, Relawan Eko Wahyudi Sosialisasikan Ke Warga Temayang

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Menjelang pemilihan Umum tanggal 24 Februari 2024, Relawan calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil Bojonegoro Tuban, Eko Wahyudi terus bergerak mengenalkan Nama Eko Wahyudi yang akan memperebutkan kursi di lembaga DPR RI dalam pemilu mendatang.

Mad Sanusi selaku Relawan Eko Wahyudi saat mendatangi masyarakat di Desa Temayang, Kecamatan Temayang, Bojonegoro menjelaskan kepada warga bahwa Eko Wahyudi adalah salah satu putra muda terbaik di Kabupaten Tuban yang akan maju sebagai caleg DPR RI.

“Alhamdulillah mas Eko Wahyudi dapat dikenal dan diterima oleh masyarakat, sehingga program mas Eko Wahyudi yang disampaikan ke masyarakat dapat diterima dan mendapatkan dukungan dari masyarakat di Kecamatan Temayang,” Ujar Mad Sanusi, Kamis (14/13/2023).

Budianto, salah satu warga Temayang yang menghadiri acara sosialisasi ini menyampaikan bahwa dirinya menyampaikan aspirasi dari masyarakat setempat untuk perkembangan usaha bagi masyarakat kalangan bawah agar menjadi prioritas Eko Wahyudi saat menjabat sebagai DPR RI Nanti.

“Dengan memiliki wakil di Senayan, pastinya akan membantu perkembangan daerah kita dan juga pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan dan program program yang ada,” Tutur Budianto.

Dalam acara sosialisasi ini juga masyarakat mengharap agar Eko Wahyudi nantinya tidak lupa de gan program yang akan dibawa melalui aspirasi masyarakat.

Eko Wahyudi merupakan caleg DPR RI dari Partai Golkar yang berangkat dari Dapil IX Bojonegoro dan Tuban, pria muda yang juga pengusaha ini merupakan sosok motivasi bagi para kawula muda dan remaja dalam bidang usaha serta ketekunan dalam berbisnis serta motivasi semangat menumbuhkan ekonomi bersama masyarakat sekitar. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.