Kang Yoto Yakin “AMIN” Menang Di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) NasDem Kabupaten Bojonegoro langsungkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke-12 dan Konsolidasi Pemenangan menuju Pemilu 2024, di Baresta Cafe Desa Bangilan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Minggu, 12/11/2023.

Peserta yang hadir yakni Ketua DPD NasDem Soehadi Moeljono dan seluruh tingkatan pengurus dari DPD, DPC, DPRt, Sayap dan Badan, serta seluruh Kader DPD NasDem Kabupaten Bojonegoro.

Turut hadir dilokasi acara, Suyoto (Kang Yoto) – Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis sekaligus Anggota Baja AMIN, sementara Sri Sajekti Sudjunadi (Bunda Janet) – Ketua DPW NasDem Jawa Timur berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan ditempat lain.

Acara kondolidasi DPD NasDem Bojonegoro terlihat guyup dan penuh suasana kekeluargaan.

Kang Yoto menjelaskan urgensi acara hari ini, “NasDem Bojonegoro siap menghadapi Pemilu 2024, acara hari ini kita laksanakan untuk memanaskan mesin partai dari seluruh tingkatan selain juga mensyukuri NasDem yang sudah berada di usia yang ke-12 pada sabtu lalu.

”Seluruh mesin Partai NasDem hari ini bekerja pagi, siang dan malam untuk memenangkan pasangan AMIN, tidak kenal lelah menjemput perubahan, “tegas Kang Yoto.

Mantan Bupati Bojonegoro dua periode ini juga menerangkan jika Partai NasDem pada periode 2014 dan 2019 lalu berhasil memenangkan Joko Widodo sebagai presiden 2 periode.

“Kami memiliki keyakinan kuat Partai NasDem bersama pasangan AMIN akan kembali meraih kemenangan di tahun 2024, kami mohon do’a dan dukungan seluruh masyarakat Bojonegoro,” terang Kang Yoto dengan senyuman khasnya.

Terpisah Bunda Janet juga menyampaikan optimismenya dengan penuh semangat, “Pak Anies dan Gus Muhaimin adalah harapan bagi terwujudnya keadilan sosial di Indonesia.

Saya berkeyakinan di Bojonegoro, di Jawa Timur, mereka memiliki kapasitas dan mampu menunaikan janji kemerdekaan.” Kedua pasangan itu dinilai sangat cocok, memiliki pengalaman, kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk memimpin Indonesia masa depan.

Acara ditutup dengan pekikan suara dari seluruh peserta, “Partai NasDem: Bersatu, Berjuang, Menang.” (put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.