Hormati Jasa Pahlawan, Sat Lantas Polres Bojonegoro Hentikan Pengguna Jalan Untuk Mengheningkan Cipta

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Turut memperingati hari Pahlawan Kasatlantas Polres Bojonegoro mengajak para masyarkat mengheningkan cipta sesat di bunderan Adipura Sumbang Bojonegoro, Jumat (10/11/23)

Mengheningkan cipta dilakukan pada pukul 08:15 wib, Kegiatan yang diikuti oleh Satlantas Polres Bojonegoro, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan para pengguna jalan, bertujuan mengajak masyarakat Kabupaten Bojonegoro untuk tetap mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Acara yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro Anjar Rahmad Putra, S.T.K., S.I.K., M.H., M.Si. ini juga menyampaikan pada awak media bahwa, pentingnya rasa Nasionalisme bagi rakyat Indonesia salah satunya mengenang para pejuang yang telah gugur.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa membangun rasa Nasionalisme, serta juga kecintaan kita terhadap bangsa maka sesaat kita heningkan Cipta sebagai bentuk penghargaan untuk para pahlawan yang telah mati-mati berjuang pada zaman itu,” pungkasnya.

Giat yang menyita perhatian para penguna jalan salah satunya Roni (22), membuat masyarakat merasa antusias dan kagum karena hal tersebut bisa menjadi contoh untuk para generasi muda sadar akan perjuangan pahlawan Indonesia,

“Kalau tidak ada giat seperti ini pasti saya juga lupa kalau sekarang hari pahlawan, padahal pentingnya mengingat jasa para pejuang,” ungkapnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.