Managemen Persibo Tunjuk Pengelola Baru

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Untuk terus berprestasi di musim kompetisi yang akan datang diliga 2, managemen Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro) melakukan penunjukkan managemen Persibo baru, penunjukkan ini dilakukan bukan karena adanya banyak tuntutan dari sebagian suporter dan masyarakat yang saat ini ramai mengisi media sosial akan tetapi memang setiap tahunnya managemen Persibo mempersiapkan untuk selalu mencari pengelola managemen Persibo.

Disampaikan Abdullah Umar, selaku CEO Persibo yang didampingi Sally Atyasaami kepada wartawan yang menemuinya bahwa dengan adanya banyak protes terkait pengelolaan Persibo ini, dirinya mengatakan bahwa sejak lama managemen persibi memang mempersiapkan siapa yang siap menjadi pengelola Persibo.

“Kita setiap tahunnya selalu mencari orang yang mempunyai kapasitas kualitas, dan paham akan pengelolaan sepak bola, namun tidak sedikit yang tidak siap hingga kita dapat menemukan pengelola baru untuk mengurus Persibo sampai lolos keliga 3,” papar Abdullah Umar, Selasa (25/10/2023).

Menurut Umat, bahwa banyak saat ini Pandangan soal Persibo, dan juga banyak asumsi yang berkembang, dan menyudutkan terhadap managemen Persibo, sehingga masyarakat harus benar benar memahaminya bahwa managemen selaluelakukan langkah dan strategi yang baik terhadap keberlangsungan Persibo.

Umar juga menerangkan bahwa perjalanan perjuangan managemen Persibo sejak awal yang tidak boleh mendapatkan ijin untu berkompetensi resmi yang diselenggarakan PSSI, kemudian Persibo sempat vakum, saat itu Abdullah Umar ditunjuk oleh Pemkab Bojonegoro bersama management lainnya untuk membangkitkan Persibo, mulai dari mencabut sanksi dan juga mengikuti kompetisi resmi PSSI.

Setelah sanksi dicabut kemudian Persibo langsung tancap gas dan kemudian masuk dalam 8 besar nasional dalam kompetisi liga 3. Dan menurut Umar hal itu merupakan prestasi besar meskipun diakui atau tidak.

Jika dikatakan tidak mampu mengurus DNA mengelola Persibo, Abdullah Umar membantah keras, karena sampai saat ini dirinya terus berupaya mencari sumber daya manusia terbaik untuk menemukan pengelola Persibo untuk meneruskan kejayaan persibo.

“Banyak kalangan melihat dikelola tidak profesional sebenarnya salah dan kita mengelola secara profesional, dan sampai saat ini kita tetap mengupayakan yang terbaik untuk Persibo mulai dari melakukan rekruitmen pengelola Persibo yang baru,” Terangnya.

Adanya desakan dari beberapa pihak suporter, Sama sekali dianggap tidak tepat dan relevan oleh Managemen Persibo saat ini, Karena setiap pasca musim kompetisi pihaknya selalu membuat laporan ke Pemkab  Bojonegoro.

Adapun proses penunjukkan managemen baru untuk mengelola Persibo, sudah dilakukan oleh Abdullah Umar dan kawan kawan sejak awal Januari tahun 2023. Dan masih membutuhkan proses yang panjang guna mendapatkan orang yang mempunyai kualitas DNA kapasitas untuk mengelola Persibo lebih baik. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.