Di HUT ke 59, DPD Partai Golkar Gelar Rangkaian Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Pada Rakyat

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Bojonegoro, bersama Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Eko Wahyudi dari dapil (Daerah Pemilihan) Bojonegoro dan Tuban menggelar berbagai rangkaian kegiatan di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Mitro’atin, menuturkan di HUT ke 59, DPD Partai Golkar, Kabupaten Bojonegoro, menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selasa (24/10/23).

“HUT Partai Golkar ke 59 DPD Partai Golkar, Kabupaten Bojonegoro menggelar berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Dari data yang dihimpun rangkaian kegiatan HUT Partai berlambang pohon beringin ini diantaranya adalah tumpengan, berziarah di makam pahlawan, gebyar UMKM, festival Seblak Sampur Kuning, Santunan untuk anak yatim, hingga gebyar sholawat nabi.

“Kami ingin merayakan HUT Partai Golkar, bersama masyarakat Bojonegoro,” ujarnya.

Kepada suarabojonegoro.com, Mitro’atin, berharap rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar, ini sekaligus mampu menggerakkan ekonomi khususnya UMKM. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga bojonegoro.

“Sekaligus semangat kepedulian sosial, Partai Golkar juga menyelenggarakan program Santunan Anak Yatim,” tuturnya.

Tidak hanya berdampak pada ekonomi, DPD Partai Golkar, juga menyelenggarakan lomba Seblak Sampur Kuning. Lomba ini merupakan kepedulian Partai Golkar, terhadap kultur dan budaya sebagai warisan leluhur bangsa.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menghidupkan budaya lokal,” jelasnya.

Wanita yang sekaligus menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, ini berharap di usianya yang ke 59, Partai Golkar, dapat diterima dikalangan masyarakat serta menjadi partai yang mampu mempertahankan kepentingan rakyat.

“Kami mohon doa restunya dalam setiap perjalanan partai Golkar,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.