Waspada Material Galian Trotoar di Jalan Basuki Rahmad Bojonegoro Rawan Bahaya Bagi Pengguna Jalan 

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Pembangunan tata kota yang sedang dilakukan dan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, seperti perbaikan di setiap sudut kota termaksud pembangunan trotoar, akan tetapi hal tersebut diduga tidak diimbangi dengan memperhatikan keselamatan para pengguna jalan. Rabu (18/10/23)

Dari pantauan awak media ini tampak Timbunan bekas galian terlihat ditepi jalan tanpa adanya rambu-rambu di sepanjang jalan Basuki Rahmad, ditambah lagi jalan yang sempit membuat pengendara kesulitan melintas jika sudah berpapasan dengan pengendara yang berlawanan arah.

Seperti yang diungkapkan warga sekitar pada awak media SuaraBojonegoro.com Roni (21), yang menyebutkan bahwa jika malam hari jalan tersebut penerangan tidak begitu jelas, dan timbunan bekas galian dapat membahayakan khususnya para pengguna sepedah motor.

“Sudah hampir satu bulan lebih perbaikan trotoar, dan timbunan pasir serta tanah hampir ada di badan jalan ini, bisa membuat pengendara motor rawan jatuh,” Ungkap Roni.

Roni warga Desa Sukorjo berharap pemerintah dan pelaksana pembangunan trotoar tersebut, tetap memperhatikan keselamatan para pengguna jalan, meski dalam kondisi seperti saat itu. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.