Dalam Rangka HUT TNI Ke 78, Ini Yang Disampaikan PJ Bupati Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Perayaan Peringatan HUT TNI ke 78 dengan kegiatan Upacara yang di selenggarakan di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro berlangsung dengan meriah serta aman tidak ada kendala apapun, juga hampir semua Perwakilan Kelompo Organisasi masyarakat menghadiri upacara HUT TNI ke 78 tersebut, tidak luput juga hadir Penjabat (PJ) Bupati Bojonegoro Adriyanto . Kamis (05/10/23)

Saat diwawancarai awak media SuaraBojonegoro.com Pj Bupati Adriyanto beserta keluarga besar Forpimda Bojonegoro Menyampaikan Selamat ulang tahun terhadap TNI yang ke 78 dan dirinya merasa berbahagia karena dapat merayakan HUT TNI bersama-sama, serta merasa kagum terhadap TNI dengan segala atraksi yang dilakukan untuk merayakan HUT TNI.

“Semoga TNI Semakin maju, Semakin Jaya dan selalu bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia, juga semakin kokoh serta semakin kuat bersama rakyat,” Ungkapnya.

Melihat atraksi yang dilakukan TNI, Pj Bupati merasa sangat kagum serta bangga bisa melihat hal tersebut di HUT TNI ke 78 secara langsung.

Pj Bupati juga menyampaikan harapannya semoga TNI dapat bekerja sama dan berkordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bojonegoro (Pemkab) agar terjalin hubungan yang baik, juga TNI bisa saling bersinergi untuk menbangun Kabupaten Bojonegoro juga agar tercipta Bojonegoro yang aman, damai dan tentram. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.