Jalan Aspal BKKD Gapluk Tahun 2023 Sudah Rusak Dan Banyak Tambalan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan jalan Aspal dari Program perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui progam Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD), terjadi di Dusun Bakalan dan Barulung, Desa Gapluk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro. Selasa (03/10/23)

Dari pantauan awak media Suarabojonegoro.com dilapangan menyebutkan bahwa jalan aspal di desa Gapluk sudah banyak yang rusak juga ditambah terlihat baru saja bekas tambal sulam, hal itu tampak di lokasi jalan yang baru usai diaspal tersebut, dan jika dilihat di Papan Informasi Pekerjan (PIP) pekerjan aspal tersebut baru saja selesai dikerjakan pada bulan juli 2023.

Banyak warga yang mengeluhkan perihal tersebut, dan ketika Kepala Desa Edy Suyanto di Konfirmasi saat beberapa waktu lalu, meminta awak media ini untuk konfirmasi ke pihak ketiga atau pelaksana proyek, “Silahkan konfirmasi ke Pihak CV karena masih jadi tanggung jawab rekanan,” Ujarnya.

Ketika hendak dikonfirmasi awak media melalui chat atau telepon via whatsapp pihak CV sama sekali tidak memberikan respon.

Proyek aspal di Desa Gapluk diduga dikerjan dengan asal-asalan jika melihat pekerjan yang baru selesai Rahmadhan tahun 2023 kemarin, menurut warga setempat seharunya tidak banyak tambal sulam.

Seperti yang disampaikan seorang warga setempat, Settu (48) menuturkan bahwa setelah pekerjaan selesai dan kemarin sudah ditambal lagi.

“Warga pada heran masa proyek baru 3 bulan selesai kemarin sudah ditambal, lalu bagaimana jika setahun atau dua tahun apa malah tidak semakin rusak, yang kami tanyakan kualitas aspal seperti apa hingga aspal tidak bisa awet jangka panjang,” Ungkap Settu. (Yat/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.