kecelakaan di Kapas, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di wilayah jalan raya jurusan Bojonegoro – Dander turut wilayah Desa Bangilan, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, antara
Sepeda Motor Honda Supra S-2605-CG kontra kendaraan truck Box Isuzu Nopol AD-1539-HA, sekitar pukul 06.45 wib, Rabu (13/9/2023).

Data yang dihimpun oleh awak media ini dari Sat Lantas Polres Bojonegoro menyatakan bahwa  Pengendara Sepeda Motor Honda Supra S-2605-CG diketahui berinisial (17)  seorang pelajar, yang beralamat di Desa Jatiblimbing Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, sedangkan Pengemudi Kendaraan Truck Box Isuzu Nopol AD-1539-HA adalah HS, (26) warga Semenpinggir, Kecamatan Kapas.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto menerangkan bahwa,
Semula Sepeda Motor Honda Supra Nopol. S-2605-CG  yang dikendarai oleh IH berjalan dari arah selatan ke utara dengan kondisi jalan menikung ke kiri, kemudian pengendara sepeda motor tersebut telalu mengambil haluan ke kanan hingga melebihi as jalan.

Pada saat yang sama dari arah berlawanan yaitu Dari Utara ke selatan, berjalan kendaraan truck box Isuzu Nopol AD-1539-HA yang dikemudikan oleh HS. “Karena jarak cukup dekat hingga akhirnya terjadi lakalantas,” jelas Iptu Supriyanto.

Akibat dari kejadian lakalantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Bojonegoro hingga akhirnya meninggal dunia dalam perawatan medis.

Adanya peristiwa itu, Kasi Humas Polres Bojonegoro mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati hati saat berkendara dan tidak melakukan kendaraanya dengan kencang, “patuhi rambu rambu lalu lintas dan waspada saat berkendara,” Pesan Iptu Supriyanto. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.