Berikut 3 Nama Kandidat Calon Pj Bupati Bojonegoro Yang Diajukan Gubernur Jatim

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 39 nama telah diajukan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar parawansa, untuk mengisi kekosongan 13 jabatan bupati dan wakil kota di Jawa Timur pada September 2023 mendatang. Kamis (1/08/23).

Dari data yang dihimpun ada 3 nama yang diajukan Gubernur Jawa Timur, untuk mengisi kekosongan jabatan di Kabupaten Bojonegoro, diantaranya adalah Or. M. Isa Ansori yang saat ini menjabat sebagai Kadiskanla Prov. Jatim, selanjutnya ada Dr. Andromeda yang saat ini menjabat sebagai Kadiskop UMKM Prov. Jatim dan Dr. Agung Subagyo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bojonegoro Bakorwil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, mengusulkan tiga nama Pj Bupati untuk menggantikan Anna Muawanah, yang habis masa jabatannya pada bulan September 2023 mendatang.

Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Abdullah Umar, kepada awak media menuturkan dengan mempertimbangkan usulan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bojonegoro, yang telah melakukan rapat dan memutuskan tiga nama bakal calon pejabat bupati bojonegoro untuk diusulkan ke menteri dalam negeri

“Secara persyaratan administratif, ke tiga yang diusulkan tadi,” katanya.

Ketiga nama tersebut adalah Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, yang saat ini menjabat sebagai Irdyaintel Itutum Itdam V/ Brawijaya. Nama yang kedua adalah Nurul Azizah, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, dan ketiga Edi Susanto, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.