UPZ Kemenag Bojonegoro Santuni Anak Yatim-piatu dan Dhuafa

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 205 anak yatim-piatu dan duafa hari Jumat tanggal 10 Muharam 1.445 Hijiriah atau 28 Juli 2023 mendapatkan santunan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro.

Anak yatim-piatu dan duafa yang mendapatkan santunan ini berasal dari berbagai jenjang pendidikan dibawah naungan Kantor Kemenag Bojonegoro, mulai dari Raudatul Atfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya pada tanggal 10 Muharam”, kata Ketua UPZ Kantor Kemenag Bojonegoro, Abdullah Hafidz.

Abdullah Hafidz mengatakan, hari ini pihak UPZ Kantor Kemenag Bojonegoro memberikan santunan kepada 205 anak yatim-piatu dan duafa. Santunan yang diberikan ini berupa nominal uang serta peralatan sekolah.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro, Abdul Wahid mengungkapkan bahwa kami selalu hadir ditengah tengah anak yatim-piatu dan duafa. Makanya jangan berkecil hati dan tetaplah bersemangat untuk meraih cita-cita.

“Jangan kuatir, Kantor Kemenag Bojonegoro selalu hadir, Bersemangat lah dalam belajar semoga kamu semuanya menjadi orang yang sukses”, tutup Abdul Wahid. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.