Polsek Margomulyo Lakukan Penyekatan, Ciptakan Kamtibmas Digiat Satu Suro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Margomulyo  Inspektur Polisi Satu (Iptu) Agus Sugiantara Memimpin langsung kegiatan Penyekatan, Pergeseran Warga PSHT / PSHW dalam rangka Kegiatan 1 Suro atau Suro agung di wilayah Kabupaten Madiun.

Kegiatan Penyekatan, Pergeseran PSHT / PSHW di laksanaannya di depan Mapolsek Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa ( 18/07/23)

“kegiatan ini dalam pelaksanaannya tetap dengan cara humanis dan mengimbau kepada warga PSHT / PSHW yang mau berangkat ke Madiun agar di suruh putar balik dan kembali ke wilayah masing-masing,” ucap Agus.

Ia juga menjelaskan kegiatan Penyekatan, Pengeseran PSHT / PSHW Warga yang mau berangkat ke Madiun tersebut untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan sebagai antisipasi hal – hal yang tidak di inginkan,” tegasnya.

“Dalam kegiatan Penyekatan, Pergeseran Warga PSHT / PSHW di depan Mapolsek Margomulyo kekuatan personel gabungan dari Polsek Rayon IV diantaranya Polsek Margomulyo, Polsek Padangan, Polsek Ngraho, Polsek Kasiman dan Polsek Kedewan,” pungkasnya. (Red/Wah)

No More Posts Available.

No more pages to load.