Kakek Di Margomulyo Ini Ditemukan Meninggal Didalam Rumahnya, Ini Penyebabnya!

oleh -364 views

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Seorang kakek yang sudah berusia senja yaitu Mujayin 84 tahun beralamat di Dusun Piji Desa Sumberjo Rt.003 Rw.007 Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dibelakang rumahnya sendiri.

Korban ini diketahui bunuh diri oleh istrinya Minem (64) bersama Samiren (50) adik korban  pada pukul 05.00 Wib dan dilaporkan ke Polsek Margomulyo pada pukul 06.00 wib, Rabu (23/9/2020).

Sebelumnya, pad malam harin sekitar jam 20.00 wib, Korban merasa kurang enak badan dan mengeluh kepada istrinya Minem, kemudian Korban meminja ijin untuk istirahat dan tidur.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 23 September 2020 sekitar jam 05.00 Wib Saksi Minem terbangun dari tidurnya memberi pakan ternak sapi yang ada dikandang, dan betapa kagetniatrinkorban melihat Korban yang berada di ruang tamu yang sudah meninggal dunia dalam keadaan tubuhnya tergantung.

Kapolsek Margomulyo, AKP Mulyono membenarkan adanya kejadian tersebut, dan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya langsung menuju lokasi kejadi untuk melakukan pemeriksaan terhadap.laporan tersebut.

“Sebelumnya istri korban Mengetahui kejadian tersebut, lalu meminta tolong kepada tetangganya, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margomulyo sekira jam 06.00 wib,” Terang AKP Mulyono.

Petugas kepolisian bersama warga kemudian menurunkan tubuh korban yang sudah tak bernyawa, dan bersama tim medis melakukam pemeriksaan lebih lanjut.

“Menurut keterangan keluarga korban, Diduga korban gantung diri karena memiliki sakit karena usia lanjut yang tidak kunjung sembuh,” Pungkas Kapolsek Margomulyo. (Yud/SAS)