Ribuan Pengunjung Padati Lomba Oklik Expo dan Pasar Murah Ponpes Al-Rosyid

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Ribuan Pengunjung Padati acara lomba oklik Expo & Pasar Murah Ponpes Al-Rosyid hari, Minggu, (16/07/2023). Kegiatan lomba oklik itu sendiri dilaksanakan di halaman kampus Stebia Al-Rosyid Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Hadir sebagai pembuka lomba ada KH. Alamul Huda Masyhur Pengasuh Ponpes Al-Rosyid, beserta seluruh keluarga, Wali murid, serta ribuan pengunjung dari kabupaten Bojonegoro.

Dibuka pada pukul 19.30 WIB oleh KH. Alamul Huda Masyhur. Lomba oklik itu sendiri diikuti oleh peserta dari empat Kabupaten. Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan terakhir Gresik.

Untuk Dewan Juri ada Jagat Pramudita
Budayawan Bojonegoro, Fauzi Zam-zam dari Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Nahdlatul Ulama (Lesbumi NU) serta Muhammad Nasikhin Ketua Paguyuban Seni Oklik Bojonegoro.

Para peserta membawakan lagu wajib alamate anak sholeh. Dengan pakaian yang berseni para peserta sangat atraktif memainkan oklik. Selain memainkan oklik dan menyanyi juga diiringi dengan tarian yang asik.

Para pengunjung sangat antusias menyaksikan lomba itu. Sesekali memberikan tepuk tangan yang meriah pada setiap penampilan lomba oklik.

Setelah semua main juara dimenangkan oleh WPS Oklik dari Plumpang, Juara Kedua di raih oleh Katro Budoyo dan Juara ketiga diraih oleh New Kali Kening.

Lomba oklik itu sendiri merupakan rangkaian acara yang mengisi Expo dan Pasar Murah Ponpes Al-Rosyid. Expo dan Pasar Murah itu sendiri dimulai pada tanggal 15 Juli kemarin. Expo dan Pasar Murah Ponpes Al-Rosyid dibuka langsung oleh H. Abdul Wahid, S. Ag. M. PdI. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.