Murid SD Negeri III Sampaikan Tak Ingin Pindah Sekolah Pada Anggota Dewan Saat Sidak

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Kedatangan Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro ke SD Negeri III disambut oleh para murid murid sekolah tersebut saat Inpeksi mendadak ke sekolah untuk mengetahui keberadaan sekolah yang akan dimerger ini, Kamis (13/7/2023).

Sebelumnya, Komisi C DPRD Bojonegoro datang ke Balai Desa Sumberrejo, Kecamatan Sumberrjo yang berdiskusi perihal untuk meminta data sertifkasi tanah dikedua Sekolah yang akan dilakukan merger.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro Mochlasin Afan. SH.,MH berserta rombongan dan di dampingi dari pejabatan Dinas Pendidikan seperti Drs. Nur Sujito, MM, juga rombongan, kehadirian wakil rakyat ini disambut bahagia oleh anak anak juga wali murid.

Dihadapan anggota dewan yang duduk di komisi C ini, para murid SDN Sumberjo lll berharap sekolah tidak pindah itu sebabnya para anak anak menunggu kedatangan wakil rakyat.

Afan berserta rombongan berkeliling melihat lihat satu persatu kelas dan memastikan apa yang dilaporkan Yulin Arysandi selaku ketua Paguyupan SDN Sumberjo lll bersama beberapa wali murid lainnya, di gedung DPRD itu benar adannya.

Setelah dari SDN Sumberjo lll para rombongan bergeser kembali ke SDN Sumberjo ll, untuk melakukan hal yang sama sekaligus bersosalisasi terkait masalah merger dan sidak yang dilakukan Komisi C DPRD Bojonegoro bertujuan untuk memecah polemik yang ada.

“Kami datang kesini untuk menindak lanjuti aduan dari ibu Yulin Arysandi karna kita wakil rakyat dan ini permasalahan generasi bangsa.” Ungkap Muchlasin Afan. SH.,MH. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.