Ada Rapat tertutup di SDN Sumberrejo II, Bungkam Ketika Ditanya Soal Merger

oleh -
oleh

Repoter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Rapat tertutup dilakukan di SD Negeri Sumberjo ll yang juga dihadiri kepala Sekolah SD Negeri Sumberjo lll, dan tampak hadir dari pihak Dinas Pendidikan (Diknas) Pemkab Bojonegoro dan diketahui bernama Suwardi. Senin (10/7/2023).

Awak media yang mengetahui adanya rapat tersebut, langsung melakukan wawancara kepada kepala sekolah SD Negeri Sumberrejo II Suratin, dan mendapatkan keterangan bahwa rapat tersebut  hanya membahas pembagian tugas pengajar, aset, siswa dan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Saat ditanya lagi soal merger sekolah dari SD Negeri III ke SDN Sumberrejo II, yang mendapatkan protes dari beberapa wali murid SD Negeri II Sumberrejo, kepala sekolah enggan menjawabnya.

“Itu bukan wewenang saya,” kata Suratin ketika diwawancara soal merger.

Disisi lain saat dikonfirmasi via whatsapp perihal adanya pihak Dinas Pendidikan yang datang ke SD Negeri Sumberrejo ll, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Bojonegoro,  Fathur Rohim menyatakan tidak ada pihaknya yang datang kesana.

“Tidak ada pihak kami yang datang ke SD Negeri Sumberrejo III,” Katanya.

Dari pantauan awak media ini, tampak jelas Suwardi dari Dinas Pendidikan hadir dalam acara rapat tertutup di SD Negeri Sumberrejo II. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.