Kantor Advokad MT & Partner Gelar MoA Dengan Fakultas Syari’ah dan Adab Unugiri

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – MoA (Memorandung of Agreement) antara kantor Advokad dan Konsultan Hukum MT & Partner jalan MH Thamrin Bojonegoro bersama Fakultas Syari’ah dan Adab Universitas Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro ini digelar untuk kegiatan pendidikan hukum bagi mahasiswa Unugiri.

Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk pendidikan juga untuk penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas sumberdaya manusia dan dukungan program merdeka belajar kampus merdeka.

Disampaikan oleh Moch Tohirin S.HI, MH, selaku pimpinan Kantor Advokad dan Konsultasi Hukum MT & Partner bahwa kegiatan dari para mahasiswa Unugiri diberikan ruang untuk belajar terkait pendidikan hukum dan juga perosalan persoalan hukum lainnya.

“Kami memberikan kesempatan bagi para mahasiswa yang melakukan study dan saat ini kami bekerja sama dengan Unugiri melalui MuA agar para mahasiswa bisa belajar bersama kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka,” Ujar Moch Thohirin. Jum’at (7/7/2023).

Dengan kegiatan MoA ini diharapkan mampu menambah pengetahuan seluas luasnya kegiatan pendidikan mahasiswa dilapangan, karena mahasiswa tidak harus belajar didalam kampus akan tetapi mampu dan memahami kegiatan praktek diluar kampus.

Dalam kegiatan MuA ini juga dihadiri staf kantor Hukum Advokasi dan Konsultasi Hukum MT & Partner serta pihak Fakultas KA prodi Syari’ah dan Adab Universitas Sunan Gir Burhanatut Diana. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.