Berusia 6 Tahun, PKMP Gelar Tasyakuran Dan Bhakti Sosial

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sahabat PKMP (Paguyupan Karya Muda Perduli) hari ini genap berusia 6 tahun dalam bergerak memperjuangkan inspirasi dan juga berkarya bersama para pemuda untuk membangun Bojonegoro serta peningkatan ekonomi masyarakat, kegiatan ulang tahun yang ke 6 ini PKMP menggelar tasyakuran dan juga Bhakti sosial masyarakat. Rabu (05/07/23).

Sugiharto Saputro selaku ketua PKMP dalam kegiatannya ini menjelaskan bahwa agenda tasyakuran merupakan agenda rutin yang dilakukan dalam setiap tahun, guna memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Adapun kegiatan Bhakti sosial ini meliputi santunan anak yatim dan juga kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota PKMP,” ujar Pria yang juga Calon Legislatif Partai Demokrat dari Dapil 1 ini.

Disampaikan juga oleh pria yang kerap disapa Ugik dan pernah tersentuh perosalan hukum terkait perkelahian pasal 351 dengan vonis 5 bulan kurungan penjara ini, bahwa pembagian santunan kepada yatim piatu dan juga kaum dhuafa ini diberikan kepada masyarakat Bojonegoro sebanyak 170 orang.

PKMP memang didirikan secara bersama sama oleh pemuda yang sadar akan masa depan dan juga kebersamaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, serta anggotanya berasal dari berbagai kalangan organisasi maupun kalangan sosial. Meski demikian dengan adanya PKMP diharapkan mampu membawa para pemuda untuk lebih maju, kreatif dan meningkatkan ekonominya.

Acara yang dimulai Pukul 19.00 dan dihadiri oleh Sukur Priyanto Ketua Partai Demokrat, yang menyampaikan apresiasi terhadap para pemuda yang mau dan peduli terhadap masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas ulang tahun PKMP yang ke 6 , semoga PKMP semakin berkah dan untuk kali ini saya juga saat memberi dukungan kepada Ugik untuk maju Bacaleg melalui partai Demokrat.” Ungkap Sukur Priyanto.

Dalam kesempatan itu, Sugihartono Saputra juga menegaskan bawah kali ini juga ajang kesempatan dirinya mengumumkan secara resmi bawah akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bojonegoro. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.