Sambil Bawa Poster, Wali Murid SDN Sumberrejo Datangi Kantor DPRD Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Puluhan Wali Murid SDN Sumberrejo III, sambil membawa poster penolakan merger sekolah, mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro, untuk memenuhi undangan rapat kerja Komisi C terkait merger sekolah sekira pukul 11.30 wib, Selasa (04/07/2023).

Puluhan Wali Murid tersebut hadir menggunakan 2 (dua) kendaraan, bahkan ada yang mengajak putra-putrinya yang kebetulan juga para siswa sekolah, dan membentangkan poster didepan kantor DPRD Bojonegoro.

Perwakilan paguyuban Wali Murid SDN Sumberrejo III Yulin Arysandi, S.E. yang juga Ketua Paguyuban Wali Murid SDN Sumberrejo III ketika di wawancara awak media mengatakan jika kehadirannya bersama Wali murid yang lain ini adalah tindak lanjut dari langkah yang kami telah perjuangkan untuk anak-anak kami.

“Kami kemarin sudah bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Abdullah Umar, dan di tindak lanjuti sekarang, ” tegasnya.

Ibu yang berkacamata ini juga memaparkan bahwa pasca saya menghadap Ketua DPRD kemarin, ada undangan untuk hadir di acara hari ini.

“Dewan Perwakilan Rakyat adalah penyambung lidah serta harapan rakyat, mudah-mudahan membawa hasil”, sambung yulin.

Masih kata yulin, dia  mengatakan bahwa berkali-kali upaya nya untuk menyampaikan terkait pengkajian ulang merger di sekolah kami, tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

“Sampai ke Presiden pun akan kami perjuangan kan, ” pungkas pengusaha muda ini. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.