Pemdes Kepohkidul Terima Bantuan Dari Luar Kota Untuk Kembangkan Waduk Pedang

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, saat ini terus berupaya untuk meningkatkan dan menambah berbagai fasilitas untuk mendukung wisata Waduk Pedang. Selasa (04/07/23).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Kepohkidul, Samudi. Penambahan fasilitas ini dimaksudkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung wisata kebanggaan warga masyarakat Kedungadem ini.

Penambahan fasilitas saat ini diantaranya adalah pembangunan drainase. Dalam pembangunan drainase tersebut sekaligus untuk menata para PKL.

“Kita terus berupaya agar wisata Waduk Pedang ini agar lebih baik,” katanya.

Selain itu, saat ini dirinya menerima bantuan dari pihak yang tidak ingin disebutkan namanya dalam mengembangkan fasilitas yakni pembelian tenda. Bantuan dari luar kota tersebut dirasa sangat membantu dan mensupport wisata Waduk Pedang.

“Ada pihak yang tidak ingin disebutkan namanya yang membantu Waduk Pedang, dalam pembelian tenda,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Samudi, menegaskan akan menjaga dan melaksanakan amanah tersebut dan merealisasikan secepatnya.

“Kita sudah memesan tenda untuk kemping,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan pembenahan dan menambah berbagai fasilitas di wisata Waduk Pedang, nantinya dapat menjadi magnet para pengunjung baik dalam maupun luar kota Bojonegoro. Sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Kepohkidul.

Selain itu, pria yang sekaligus menjabat sebagai ketua DPC Papdesi, ini berpesan kepada masyarakat desa setempat untuk berperan aktif ikut menjaga potensi wisata Waduk Pedang.

“Terimakasih atas supportnya. Pemdes Kepohkidul, akan terus berinovasi dalam mengembangkan potensi wisata desa. Sehingga kedepannya Desa Kepohkidul, dapat berdikari khususnya dalam peningkatan ekonomi,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.