Terkait hasil Merger Wakil Paguyupan SDN Sumberjo 3 Akan Mengadu ke Bupati Hingga Presiden

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Dari hasil kedatangannya ke Dinas Pendidikan (Diknas) Pemkab Bojonegoro, atas penolakan terhadap merger di Sekolah Dasar Negeri Sumberrejo 3 Kecamatan Sumberjo, Yulin Arsyandi, S.E. menyatakan memberikan waktu kepada Dinas Pendidikan jika hasilnya tidak sesuai yang diharapkan maka akan mendatangi Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah guna menyampaikan apa yang menjadi persoalan Merger tersebut

Maksud tujuannya mengadu ke Bupati Bojonegoro ini, dengan harapan agar Bupati juga bisa mengkaji ulang SK (Surat Keputusan) yang sudah dikeluarkan karna ternyata banyak pertimbangan yang seharusnya lebih baik di SDN Sumberjo 3 dari pada SDN Sumberjo 2 , dari segi fasilitas, murid dan keamanan sekolah.

Dia juga menyampaikan bahwa dampak yang terlihat akibat merger ini sudah terlihat yaitu sudah adanya murid 10 orang yang berniat putus sekolah, karna sekolah jaraknya terlalu jauh jika harus dipindah.

“Saya berjuang karna banyak anak anak yang tidak mampu harus tetap sekolah dan harapan saya jika SDN Sumberrejo 3 tetap dipindah setalah saya mendatangi Bupati saya akan membuat surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo,” Ungkapnya.

Alasan dia mengadu ke Jokowi, karena juga ada progam Presiden yang memberantas kebodohan anak anak Indonesia dan dalam masalah ini pentingnya Bupati mengkaji ulang dampak yang diterima oleh anak anak. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.