Antusias, Masyarakat Desa Sambiroto Lakukan Kerja Bakti Di SDN Sambiroto II Kecamatan Kapas

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com
Warga Desa Sambiroto RT 01 – RT 05 Kecamatan Kapas Kabupaten antusias mengikuti kerja bakti yang di lakukan di halaman serta lingkungan SDN Sambiroto II, Minggu 25/06/2023.

Dengan membawa berbagai macam peralatan kebersihan, mereka tampak   kompak dan antusias, bahkan dari kalangan ibu-ibu juga tampak membawa makanan serta minuman yang nantinya akan di persiapan untuk makan bersama pasca acara.

Suraji (45) Warga Desa Sambiroto ketika diwawancara awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah murni spontanitas warga, mengingat lama sekali kita tidak melakukan kerja bakti di sekolah ini.

“Sambil mengingat mas, karena SDN Sambiroto II ini juga merupakan tonggak sejarah adanya dunia pendidikan di desa ini, ” ujarnya.

Bentuk kepedulian warga masyarakat terhadap sekolah disini sebagai ucapannya terima kasih karena dulu kami dan anak-anak kami hingga kini pernah dan masih mengenyam pendidikan disini.

“Jangan melupak sejarah mas, tidak baik, kita bisa pintar karena sekolah ini, “imbuh suraji.

Terpisah Kepala Desa Sambiroto Kecamatan Kapas Gunawan Wibisono mengungkapkan rasa terimakasih kepada segenap warganya yang telah berperan serta aktif dalam kegiatan ini, mudah-mudahan bermanfaat dan tetap terus bersinergi dalam membangun Desa Sambiroto ini kedepan.

“Kekompakan warga dan solidaritas warga ini bisa ditiru dan patut di suria tauladani”, pungkas Gunawan. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.