Kebersamaan Masyarakat Duyungan – Sukosewu Kerja Bhakti Rehab Madarasah Diniyah

oleh -93 views

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com
Kekompakan masyarakat di Dukuh Kalipan, Desa Duyungan, Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, masih terus terjalin hingga saat ini, terlihat puluhan masyarakat yang  melaksanakan kegiatan rehab pembangunan fasilitas untuk umum seperti yang di lakukan di,  YPPI AL Magfiroh, atau Madarash Diniyah (Madin) TPQ Hidayati Tholibin, tepatnya di depan Masijid Dukuh Kalipan Desa duyungan ini, Jum’at (29/10/2020)

Salah satu pengurus MADIN juga pengasuh pondok di wilayah Sukosewu, yang akrab di pangil Gus Alim mengungkapkan, bahwa Hal tersebut sudah menjadi tradisi di Dukuh kalipan Desa Duyungan. “Sudah terbiasa mas, Alhamdulillah masyarakat masih suka Bergotong Royong,” Kata Gus Alim.

Di tempat yang sama Kepala Desa Duyungan H. Muh Solikin, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Masyarakat dan mengapresiasi masarakat Dukuh Kalipan, Desa Duyungan yang tak lain adalah warganya yang tetap menjalin kekompakkan dalam berkerja Bhakti bersama sama membantu rehab Madaras Diniyah tersebut.

“Terimaksih atas kekompakannya untuk melakukan gotong royong guyup rukun  bermasyarakat tetap semangat dan semoga tambah maju untuk Desa Duyungn,” tegasnya . (Yudi/Sas)