18 Bupati dan Walikota di Jatim  Akan Habis Jabatannya, Termasuk Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menyatakan bahwa akan ada Sebanyak 18 bupati/wali kota di Jawa Timur akan berakhir masa jabatannya dalam beberapa bulan ke depan. Jum’at (23/6/2023).

Adapun Kabupaten/kota yang akan berakhir masa jabatan kepala daerahnya itu antara lain, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Jombang Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Magetan, Kabupaten Madiun, Kota Malang, Kabupaten Tulungagung, Kota Mojokerto, Kabupaten Sampang, Kota Madiun, Kota Kediri dan Kota Probolinggo.

Kemudian ke 18 kabupaten dan kota ini, akan dipimpin Penjabat (Pj) hingga ada dan ada juga yang bupat/ atau wali kotanha definitif hasil Pilkada 2024.

Menurut Khofifah bahw ajal ini akan menjadi bahwa yang serius dikarenakan pengalaman baru bagi seluruh daerah yang dipimpin oleh PJ pada saat selesai masa periodesasinya, “Mereka akan secara bertahap habis masa jabatannya pada September hingga Desember 2023. Selanjutnya daerah-daerah itu akan dipimpin oleh Pj hingga ada kepala daerah definitif,” Ujar Khofifah. (Saa*)

No More Posts Available.

No more pages to load.