Melihat RA Al Hadi Padangan Dalam Fashion Show Dari Plastik Bekas

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Rabu, 21 Juni 2023 bertempat dihalaman RA Al Hadi Padangan Bojonegoro, gelar karya/ Fashion Show pakaian dari barang bekas yaitu plastik dilaksanakan dengan antusias dan semangat oleh seluruh peserta.

Pada kegiatan ini siswa memakai pakaian dari plastik bekas yang diubah menjadi pakaian yang bisa dipakai dalam Fashion show.

Salah seorang wali murid, saat ditemui awak media yang bernama Nestireni Kusumawati, SH mengatakan bahwa pameran ini mengajarkan anak kami untuk peduli pada lingkungan. Jadi plastik bekas atau sachet detergen dikumpulkan dalam kondisi bersih kemudian saat mau Fashion show plastik sachet di bentuk sedemikan rupa bersama anak, agar menjadi pakaian yang layak pakai dan bisa nyaman digunakan.

Kami orang tua menyambut baik kegiatan ini, agar anak ada kepedulian pada lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. tambah Nestireni.

Salah seorang peserta Fashion Show RA Al Hadi Padangan yang bernama Anggun Ardya Kirana Wibowo, saat ditanya mengaku senang dan gembira dengan kegiatan ini. Karena bisa berani untuk tampil didepan teman dan orang tua. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.