Turnamen Bola Voli Rahayu Cup Resmi Dibuka Ketua Harian PBVSI Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Lapangan Rahayu Sport Center Desa Rajekwesi Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Turnamen Bola Voli Rahayu Cup 2023 resmi dibuka oleh Ketua Umum PBVSI Bojonegoro, Sabtu, 17/6/2023.

Hadir pada pembukaan turnamen bola voli adalah AKP Girindra Wardana Akbar Ramadhani, S.I.K., M.Si (Ketua Harian PBVSI Bojonegoro), Pengurus harian PBVSI, Forkopimca Trucuk, Kepala Desa Pagerwesi dan jajaran panitia penyelenggara turnamen Bola Voli dari desa Pagerwesi.

Dalam sambutan pengarahan sekaligus membuka turnamen AKP Girindra Wardana Akbar Ramadhani, S.I.K., M.Si selaku ketua Harian PBVSI Bojonegoro memberikan penekanan kepada seluruh panitia, tim pemain dan seluruh tamu yang hadir untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Dalam hal ini PBVSI Bojonegoro memberikan apresiasi dan suport pada ajang turnamen kelompok usia dan bon lokal dalam rangka menjaring atlit daerah untuk selalu berkompetisi.
Harapannya semua menjauhi praktek perjudian pada turnamen bola voli agar tidak merusak atlit voli khususnya di Bojonegoro, serta selalu menjaga Kamtibmas selama pertandingan berlangsung.

Perlu diketahui bahwa turnamen Bola Voli Rahayu Cup 2023 diiikuti oleh tim bola voli di Bojonegoro yang berjumlah 36 tim dengan aturan pemain: 3 Pemain lokal daerah Bojonegoro, 3 pemain bon luar Bojonegoro (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.