Sahri Ketua KONI Baru Ingatkan Pengurus Bahwa Ada Target Kinerja Untuk Prestasi

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilaksanakan musyawarah beberapa waktu, lalu dan terbentuk kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro masa Bhakti 2023 – 2027, akhirnya Pengurus yang terbentuk dilantik oleh Ketua KONI Jatim di Ruang Angkling Dharma Pemkab Bojonegoro, Jum’at (16/6/2023).

Pasca dilakukan pelantikkan, M Sahri, selaku ketua terpilih, dan baru saja dilantik menyampaikan bahwa
Di Bojonegoro terdapat 33 Cabor (Cabang Olahraga) sedangkan di provinsi Jatim ada 69 Cabor, masih belum ada sebagiannya, hal ini menjadikan usaha semua pengurus untuk terus memberikan ruang guna menambah cabor yang ada di Bojonegoro.

“Berharap bisa berdiri untuk berdiri cabor lebih banyak memberikan ruang bagi masyarakat untuk pembinaan olahraga guna peningkatan prestasi olahraga di Bojonegoro,” Kata Sahri

Sahri dalam sambutannya juga meminta kepada Pengurus KONI yang baru agar jangan senang terlebih dahulu, dan jangan berhenti karena ada target kinerja bagi seluruh pengurus KONI yang berjumlah 33.

Sahri juga menyampaikan kepada pengurus Cabor di Bojonegoro, yang telah membina prestasi atlitnya di tingkat Jawa Timur maupun Nasional, dan sebentar lagi harus lebih meningkatkan lagi untuk kegiatan Porprov 2023 pada september mendatang.

“Dengan jumlah cabor yang ada kita berharap dengan pembinaan atlit akan mampu meningkatkan prestasi bagi olahraga Bojonegoro,” Jelasnya.

Ketua Koni Jatim Akmal Budianto dalam sambutannya mengatakan bahwa Koni harus jadi pengayom bagi cabor yang ada untuk pembinaan atlit dan juga agar terus mengejar tantangan prestasi yang ada.

“Fokus pada pembinaan atlit pada cabor yang ada, dan pastikan akan dapat melakukan pembibitan atlit yang baik dan akan mampu menorehkan prestasi,” katanya.

Ditambahkan juga bahwa Keberhasilan prestasi olahraga, juga harus terjaga keharmonisannya diantaranya adalah pelatih, atlit dan pengurus Cabor .

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menyampaikan salam sambutannya dihadapan pengurus KONI baru dan juga pengurus Cabor di Bojonegoro bahwa agar KONI kedepan akan mengawal seluruh cabor yang ada di Bojonegoro dalam peningkatan prestasi para atlit di kabupaten Bojonegoro.

Dengan semangat prestasi dan pembinaan atlit maka Bojonegoro akan mampu mendapatkan target dalam setiap event olahraga yang ada. “Selain itu KONI harus bisa menganalisa manajemen atlit untuk untuk bisa mencapai target,” Ujar Bupati.

Disampaikan juga bahwa untuk kader olahraga di Bojonegoro Pemkab Bojonegoro memberikan bantuan pembinaan prestasi pada siswa siswi sekolah.

“Harapan kita bisa mewujudkan target dan juga peningkatan prestasi olahraga dan Pemkab Bojonegoro bisa mengharumkan Bojonegoro di kancah internasional,” Pungkas Bupati Bojonegoro. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.