Penyegaran Wasit Futsal AFKAB Bojonegoro 2023

oleh -
oleh

Reporter : Abdul Qohar

SuaraBojonegoro.com – Program penyegaran wasit futsal AFKAB Bojonegoro yang diselenggarakan di Gedung Perkuliahan UNUGIRI Bojonegoro Jl. Ahmad Yani No.10, sebanyak 30 peserta dan 1 Instruktur dari Jatim hadir mengikuti acara ini. Minggu (21/05/2023)

Ada pemandangan berbeda dalam kegiatan ini, terlihat disana ada satu orang gadis ikut belajar dan mengikuti praktek penyegaran tersebut. Adalah Dyah Ayug gadis asal Desa Bangilan Kapas yang berada ditengah-tengah puluhan lelaki dalam program ini.

Dalam upaya AFKAB Bojonegoro melakukan kegiatan penyegaran, mereka menghadirkan pemateri, yakni Rodhi Wahono Wasit Futsal Nasional. Kehadirannya ini diharapkan mampu meningkatkan kompetensi dan skill yang berkembang dan dinamis. Antusias mereka mengikuti program ini dengan tekun dan cekatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua AFKAB Bojonegoro Andik Cahyo biasa di sapa Liwa mengungkapkan, bahwa AFKAB Bojonegoro berusaha melakukan penataan mulai klub anggota, wasit, perangkat dan pelatih.

“Hari ini kami berupaya untuk mengumpulkan wasit agar di-refresh secara knowledge, sehingga siap melaksanakan tugas wasit futsal secara profesional,” katanya

Lebih lanjut, Liwa mengatakan, nantinya setelah peserta usai melakukan penyegaran ini akan diberikan tugas untuk memimpin beberapa aktifitas futsal di Kabupaten Bojonegoro.

“Saat ini semua perangkat pertandingan jika bertugas atau memimpin pertandingan harus ada penugasan dari komisi wasit futsal yang ada di AFKAB Bojonegoro,” tegasnya. (Qoh/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.