Hari Ini Cabor Futsal Rektor Cup Unigoro se-Jatim 2022 Mulai Dilaksanakan

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Rangkaian gelaran Rektor Cup Unigoro  se-Jatim 2022 dalam Dies Natalis ke-41 tahun ini kembali di gelar khusus cabang olahraga Futsal. Rencananya kompetisi ini akan digelar mulai hari ini, Senin – Kamis (20-23 Juni 2022).

Pembukaan lanjutan untuk turnamen Futsal terlihat dihadiri oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Dr. Arief Januarso, Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, Event Organizer turnamen, Tim official Futsal beserta seluruh peserta.

Dr. Tri Astuti Handayani, Rektor Universitas Bojonegoro nampak membuka agenda dan menyemangati kontingen dengan Salam Olah Raga.

“Terimakasih kepada semua Tim yang merespon positif mengikuti turnamen Futsal ini dan hadir dalam pembukaan yang akan langsung mengikuti lomba dan bertanding hari ini hingga selesai,” ucap Ibu Nanin, akrab disapa saat membuka turnamen, Senin (20/6/2022)

Menurutnya, turnamen Rektor Cup Se-Jatim 2022 ini diselenggarakan dalam memeriahkan Dies Natalis Universitas Bojonegoro yang ke-41. Rektor perempuan ini menerangkan bahwa untuk cabang olahraga Futsal ini 18 tim dari SMA/SMK/MA se-Jawa Timur.

“Kami berharap 18 tim yang terlibat dalam turnamen ini mampu menjunjung tinggi semangat sportivitas, kebersamaan,  persaudaraan dan kekeluargaan, tunjukkan sportivitasmu untuk meraih kemenangan,” harap Rektor perempuan ini.

Pihaknya juga berharap kejuaraan ini menjadi ajang pencarian bibit atlet berbakat dan peningkatan kemampuan atlet dari kalangan pelajar sekaligus sebagai bagian dari sistem pembinaan  untuk mencetak atlet-atlet futsal berkelas nasional.

Sementara itu, Dr. Arief Januarso, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro meminta semua Tim turnamen Futsal untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam event apapun di lingkup Universitas Bojonegoro.

“Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya sebagai spirit sportivitas, mempererat persaudaraan guna membangun generasi lebih baik dan berprestasi, Bangga Unigoro, Kami Ada untuk Indonesia, Disini Aja, Unigoro Saja,” ajak Dr Arif Januwarso kepada semua peserta.

Selanjutnya, seremonial pembukaan Turnamen Futsal dilakukan oleh Ketua Yayasan dan Rektorat diikuti oleh semua Tim yang akan bertanding di hari pertama khusus Cabor Futsal ini. Untuk bisa mengikuti pertandingan ini, penonton bisa juga melihat secara live di akun resmi Universitas Bojonegoro mulai dari akun YouTube, Instagram hingga Facebook. (Lis/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.