Melihat Sosok Akmal Khakam Santri Jadi Top Score Pada Piala Bupati Lamongan.

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Santri yang menorehkan prestasi sebagai Top Score Kejuaraan Futsal piala Bupati Lamongan adalah Akmal Khakam. Khakam yang akrab dipanggil adalah putra ke 6 pasangan suami istri Naim dan Maria Ulfa yang sehari hari orang tuanya adalah guru dan karyawan swasta.

Pelajar SMP Muhammadiyah 12 Paciran itu menjadi Top Score pada ajang kejuaraan Futsal piala bupati lamongan 2023. Akmal Khakam adalah siswa kelas 9, yang telah menjebol gawang lawan dengan sembilan golnya, membuat akmal khakam menjadi top score pada kejuaraan futsal Bupati Lamongan tahun 2023

Saat Suara Bojonegoro bertemu dengan keluarganya di Jl. Sronto Utomo Pambon, Brondong Lamongan. Ibunya yang bernama Maria Ulfa mengatakan bahwa Akmal sejak SD sudah sering ikut turnamen dan sering menjadi top score. Ibunya menuturkan kalo Akmal hari harinya jika pulang dari Pondok Pesantren Muhammadiyah Al Islah Sendangduwur Paciran Lamongan pasti main bola atau futsal dan pasti sampai larut malam baru pulang. Karena hobi maka kami sekeluarga sangat mendukung. Alhamdulillah saat di ponpes sebagai santri bisa ngaji dan saat liburan bisa menyalurkan hobinya sebagai pemain futsal atau sepak bola. Tambah maria ulfa.

Harapan saya selaku orang tua semoga Akmal dan tim yang saat ini masuk 4 besar bisa final dan menjadi juara. Sehingga cita cita anak saya untuk menjadi pemain sepakbola bisa terwujud. Kami juga terima kasih kepada pemerintah kabupaten Lamongan yang mengadakan kegiatan ini, sehingga anak kami bisa tersalurkan bakatnya dan bisa jadi juara. Maria Ulfa diakhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.