Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri dan Pemkab Bojonegoro Gelar Apel Bersama

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Jajaran Forum Kominikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro menggelar Apel Sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bertempat di halaman Markas Komando(Mako) Satuan Brigade Mobil Polda Jatim (Sat Brimobda Jatim) Batalyon C Pelopor Kompi III Bojonegoro, Selasa(9/5/2023).

Apel Sinergitas dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah, Dandim 0813/Bojonegoro diwakili Pasi Ops, Wakapolres, Pejabat Utama(PJU) Polres Bojonegoro, PJU Kodim 0813/Bojonegoro, Komandan Polisi Militer Subdenpom V/2-1, Danki 3 Yon C Pelopor, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolsek jajaran. Sedangkan peserta Apel Sinergitas tersebut dari jajaran TNI-Polri dan Pemkab Bojonegoro.

Selaku pimpinan Apel yaitu Bupati Bojonegoro yang didampingi Kapolres Bojonegoro dan Pasi Ops Kodim 0813/Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro mengatakan kegiatan apel ini sangat penting bagi kita semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada negara dan bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan dan kesatuan antar sesama aparat yang ada di kabupaten Bojonegoro sehingga tercapai sinergitas yang kuat dan kokoh dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Masih dalam sambutannya, TNI – Polri dengan didukung Pemerintah Kabupaten
Bojonegoro adalah sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif diharapkan pembangunan kabupaten Bojonegoro dapat berjalan dengan lancar dan tumbuh berkembang dengan baik.

“Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Bojonegoro ini, menjadi contoh suri tauladan yang baik di masyarakat jangan mudah terprofokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang tidak dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya, yang dapat memecah belah persatuan dan sinergitas yang telah terbentuk baik,” ucap Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Bojonegoro mengajak kepada seluruh peserta Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab, tetap mempererat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas sehingga dapat menjaga kabupaten Bojonegoro agar tetap
aman dan kondusif karena TNI – Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat.

Selesai Apel Sinergitas, dilanjutkan senam dan foto bersama.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengatakan tujuan Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Bojonegoro dilaksanakan untuk meningkatan kembali semangat kebangsaan, rasa cinta tanah air dan rasa persatuan dan kesatuan sebagai salah satu upaya membangun karakter bangsa yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur budaya bangsa, bagi seluruh komponen bangsa Indonesia.

“Apel ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kekompakan, kesolidan serta bersatu padu mengisi pembangunan khususnya di daerah kita Kabupaten Bojonegoro dan terciptanya Kamtibmas aman dan kondusif,” pungkas Orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.