Diduga Sopir Mengantuk Bus Seruduk Rumah Warga Hingga Hancur

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Diduga sopir Bus Pariwisata mengantuk usai mengantarkan rombongan peziarah, harus menyeruduk rumah warga di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk, kabupaten Bojonegoro, Sekitar Pukul 05.00 wib, Rabu (10/5/2023).

Beruntung, tidak ada korban jiwa ataupun luka, baik sopir bus maupun pemilik rumah.
Insiden laka tunggal Bus Pariwisata Putra Mas ini Terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Tuban.

Bis ber nopol S 7603 UA yang dikemudikan sopir cadangan Muntahar warga Dusun Krajan, Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, beseta Eko Teguh Sulistyo sopir utama mengalami kecelakaan  setelah mengantar rombongan peziarah asal Singgahan Tuban usai melaksanakan ziarah di Madura.

Awalnya bus melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi dengan keadaan jalan sedang sepi, saat tiba di Jalan Raya jurusan Bojonegoro Parengan Tuban bis kemudian oleng dan menabrak rumah warga yang berada di kanan jalan.

Kerasnya tabrakan mengakibatkan teras depan rumah warga dan warung milik Edy Sutomo hancur, dan menyisakan material bangunan porak poranda, kecelakaan tunggal bus ini terjadi diduga sopir bus mengantuk, sehingga mengakibatkan bus tidak terkendali dan menghantam teras rumah dan warung tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dlm insiden tersebut lantaran pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di belakang rumah usai melaksanakan sholat subuh.

“Pas di belakang rumah habis sholat subuh, Alhamdulillah semua selamat”, ujar Kasianto tetangga korban.

Pihak Kepolisian dari Satlantas Polres Bojonegoro yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi bus, sementara kerugian material bangunan ditaksir mencapai 5 juta rupiah. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.