MIN 3 Bojonegoro Raih Medali Emas Pada Kejurda Atletik Se- Jawa

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Luar biasa prestasi yang diraih oleh MIN 3 Bojonegoro pada event Kejurda atletik Invitasi se- Jawa, yang diselenggarakan oleh PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Jawa Timur. Kegiatan Invitasi Atletik bertempat di stadion jala krida mandala AAL Bumimoro Surabaya. Minggu, 30/4/2023.

Darwadi, M.Pd.I selaku kepala MIN 3 Bojonegoro saat ditemui awak media mengatakan selalu memberi motivasi demi prestasi siswa/siswi MIN 3 Bojonegoro. Usaha membangkitkan bakat minat siswa/siswi dibidang Atletik dengan mengantarkan siswa/siswi untuk berlatih dan dibina bersama guru olahraga MAN 5 Bojonegoro Ahmad Rizani, S.Pd. Latihan siswa/siswi kami mulai bulan Januari 2023, Alhamdulillah dengan jerih payah dan kegigihan siswa/siswi, Atlit MIN 3 Bojonegoro mampu meraih medali emas cabang Estafet 4 X 50 meter pada acara Kejurda Atletik Invitasi se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh PASI di Stadion Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya, pada tanggal 30/4/2023.
Demi memotivas siswa/ siswi, saya rela mendampingi Atlit MIN 3 Bojonegoro sejak berangkat tanggal 29/4/2023 dengan istirahat di masjid, Alhamdulillah saat lomba tidak mengecewakan dengan menyabet Medali Emas untuk Estafet 4 X 50 meter dengan Atlit kami :
– Abdul Karim Kelas IV
– Alexandra Fransetya Kelas V
– Muhammad Aris Maulana Akbar
– Muhammad Akhsan Maulana Akbar Kelas IV.
Sebenarnya Atlit tersebut di siapkan untuk Porseni MI Kabupaten Bojonegoro besok tanggal 17-18/7/ 2023. Sebagai persiapan mental Atlit tersebut saya selalu mendampinginya pada event yang ada. Semoga termotivasi dan selalu berprestasi, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin, tambah darwadi di akhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.