Hanya Pakai Pakaian Dalam, Mayat Perempuan Tak Kenal Ditemukan di Sungai Begawan Solo Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sesosok mayat tak dikenal ditemukan oleh warga Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sosok mayat dengan jenis kelamin perempuan ini mengapung di Sungai Begawan Solo desa setempat, Minggu (2/4/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa keberadaan sosok mayat Diketahui oleh warga bernama Surawi, pada pukul 04.30 WIB, mayat tersebut mengapung di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Luwihaji.

Kemudian Surawi menyampaikan hal tersebut kemudian oleh warga dilaporkan ke Pemerintah Desa Luwihaji dan dilanjutkan ke BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Kepala BPBD Bojonegoro, Ardhian Orianto meyebutkan bahwa setelah mendapatkan laporan dari masyarakat adanya mayat yang mengapung di Sungai Begawan Solo, kemudian pihaknya mengirim timnya untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

“Mayat tersebut kemudian di evakuasi dan tidak dikenali identitasnya, dengan ciri ciri perempuan berambut pendek dan hanya menggunakan pakaian dalam.

“Setelah di Evakuasi Pada pukul 12. 05 WIB, jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Ngraho untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut,” Terang Ardhian.

Ardhian juga menyampaikan kepada masyarakat apabila kehilangan keluarganya agar menghubungi puskesmas Ngraho atau ke BPBD Kabupaten Bojonegoro. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.