Perusahaan Travel Tour bersama Vendor Pariwisata Ini Bagikan Takjil Buka Puasa

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Untuk meringankan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan masih berada diluar rumah saat waktu berbuka puasa, Perusahaan Travel Tour bersama Vendor Pariwisata Ini Bagikan Takjil Buka Puasa didepan stasiun Kereta api, Jalan Gajah Mada Bojonegoro, Kamis (30/3/2024).

Ada sebanyak 300 paket Takjil dibagikan dengan harapan bisa membantu masyarakat muslim untuk membatalkan puasanya ketika mereka masih bekerja atau perjalanan di luar rumah.

Agus Sugianto selaku divisi Pariwisata CV RD Putra Jaya Tour Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan berbagai takjil ini merupakan program sosial yang diselenggarakan beberapa kali kedepan pada bulan Suci Ramadhan.

“Selain untuk ngalap berkah Ramadhan, on juga untuk berbagai dan meringankan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” Tutur Agus.

Dalam kegiatan ini, Semua Vendor Pariwisata tujuan Lombok, Bali, Probolinggo, Batu, Jogjakarta, Solo, Semarang, dan kota lainnya juga hadir turut berpartisipasi dalam kegiatan berbagai takjil puasa Ramadhan ini. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.