Menguatkan Nilai Persatuan Alumni Al Rosyid, Gus Huda Beri Tauziyah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  –  Bertempat di Mushola Sirotul Mukminin Desa Begadon, Gayam. Acara silahturahmi dan temu alumni Pondok Pesantren Al Rosyid Kendal Dander Bojonegoro dilaksanakan. Selasa, 28/3/2022. Hadir pada kegiatan safari Ramadhan KH. Alamul Huda Masyhur beserta Ibu Nyai Laistin Nafis, Alumni, Wali Santri, tokoh masyarakat. Kegiatan yang dikemas dalam acara buka bersama dilanjutkan Sholat Terawih.

K.H. Alamul Huda Masyhur yang akrab di sapa Gus Huda dalam Kultum menyampaikan bahwa nilai silahturahmi harus tetap dijaga sampai kapanpun dan dimanapun. Santri dan Alumni Ponpes Al Rosyid haruslah cerdas dalam mensikapi kondisi saat ini. Harus teguh pada iman dan Islam dengan tetap mengedepankan adab dan akhlak sebagai santri

H. R. Ghozali selaku ketua IKASA (Ikatan Alumni Al Rosyid) bahwa kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka menjaga persatuan alumni dan santri. Kedepan akan dibentuk organisasi IKASA mulai tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Kami para Alumni komitmen untuk mengikuti program beliau agar kegiatan Safari Ramadhan, silahturahmi para Alumni terus berlanjut sampai akhir Ramadhan.

Alhamdulillah kegiatan Safari Ramadhan IKASA diikuti oleh Alumni, Wali Santri, tokoh masyarakat, warga kurang lebih yang hadir sekitar 100 orang. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.