DPC Partai Demokrat Pastikan Usung Calon Bupati Bojonegoro di Pemilu 2024

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pemilukada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2024 mendatang, mulai menjadi pembahasan khalayak masyarakat di Kabupaten Bojonegoro dengan adanya asumsi akan munculnya calon tunggal pada Pemilukada mendatang, hal ini senyampan dengan adanya pertemuan Para Ketua Partai yang ada di Kabupaten Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Munculnya bakal calon Bupati Bojonegoro, yang sudah mulai disebut sebut oleh publik adalah incumbent yaitu Anna Muawanah yang akan kembali mencalonkan kembali sebagai Bupati Bojonegoro. Namun DPC Partai Demokrat memastikan bahwa pemilukada mendatang dipastikan tidak calon tunggal.

“Saya pastikan tidak ada calon tunggal dalam Pemilukada mendatang, karena Demokrat akan mengusung dan mempersiapkan Bakal Calon Bupati Bojonegoro mendatang,” Ujar Sukur Priyanto, saat ngopi bareng tokoh partai lain di Pujasera Demokrat Bojonegoro.

Namun menurut Sukur Priyanto menjelaskan bahwa Bakal Calon Bupati dari Demokrat ini masih dalam penentuan siapa nantinya yang akan diusung oleh Partai Demokrat, dan dipastikan Bakal Calon Bupati Bojonegoro dari Partai Demokrat ini dilalui dari berbagai persyaratan dan juga kelayakan untuk menjadi calon Bupati Bojonegoro.

“Akan tetapi kita fokus dulu dengan pemilihan caleg dulu, dan saat ini DPC Demokrat sedang melakukan langkah penataan caleg dan juga penyesuaian dengan adanya perubahan Dapil di Bojonegoro,” Tambah Pria yang juga wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Harapannya Demokrat Bojonegoro mendapatkan 10 kursi agar bisa mencalonkan Bupati di Bojonegoro, dan juga tetap akan berkomunikasi dengan partai lain sehingga menguatkan dalam pencalonan Bupati dalam Pemilukada mendatang. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.