Ketua Partai di Bojonegoro Berkumpul, Ada Kesepakatan Politik Bersama?

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Para Ketua Partai Politik (Parpol) dan Sekretarisnya, tampak melakukan sebuah pertemuan pada Selasa (14/2/2023) malam di sebuah rumah makan dijalan Veteran Bojonegoro, tampak wajah wajah para ketua partai yang ada di Pimpinan Kabupaten Bojonegoro sedang ngopi dan makan bareng serta foto bersama.

Seiring dengan adanya pertemuan tersebut, berbagai bahasan isu dan asumsipun muncul dipermukaan, karena tak akan lama lagi pemilu 2024 dan juga Pilkada di Bojonegoro, bahkan beberapa warga ada yang berasumsi bahwa pertemuan tersebut juga untuk menyamakan persepsi dalam pilkada.

Tampak dalam pertemuan tersebut, Ketua Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto, Ketua PKB Anna Muawanah yang sekaligus Bupati Bojonegoro, Ketua Perindo Safat, ketua partai Hanura Jumariyanto, Ketua Partai PPP Sunaryo Abumain, Ketua Partai NasDem Soehadi Moeljono, Ketua PAN Lasuri, dan juga beberapa ketua DPC/DPRD partai lainnya yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Dikonfirmasi terkait adanya pertemuan tersebut, Lasuri selaku ketua DPD PAN Bojonegoro mengatakan bahwa acara tersebut adalah Silaturahmi ketua-ketua dan sekretaris Parpol di Bojonegoro dan tidak ada pembahasan politik kedepannya.

“Pertemuan kami hanya silaturahmi biasa dan ngopi bareng, jadi sama sekali tidak ada pembahasan politik kedepan apalagi pilkada,” Ujar Lasuri.

Menjawab pertanyaan asumsi masyarakat yang beredar terkait, apakah ada bahasan terkait Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dalam pilkada mendatang, Lasuri menegaskan tidak ada pembahasan tersebut sama sekali.

“Hanya saja ada usulan supaya acara silaturahmi antar parpol bisa di adakan beberapa bulan sekali mas,” tambahnya.

Menurut Pria yang juga Anggota Komisi B DPRD Bojonegoro ini bahwa yang akan di hadapi parpol di depan mata kedepan adalah pemilu legislatif sehingga tidak ada pembahasan yang serius dan hanya bergurailu antar ketua parpol terkait target kursindi DPRD Mendatang.

Ketua partai lainnya, yaitu Sukur Priyanto yang juga nahkoda DPC Partai Demokrat Bojonegoro juga menyampaikan hal yang seperti Lasuri, bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan biasa saja.

“Tidak ada pembahasan apa apa, hanya pertemuan biasa,” tegas Sukur Priyanto. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.