Ada Proyek Diduga Tak Bertuan Di Desa Miyono Kecamatan Sekar

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Proyek pembangunan jembatan yang menuju dusun rejoso Desa Miyono Kecamatan Sekar diduga tidak bertuan alias siluman, karena selain tidak terpampang papan informasi pembangunan, warga setempat yang sering melintas juga tidak mengetahui siapa pelaksana proyek ini.

Salah satu warga Bernama Min (47) Warga Dusun Rejoso RT 10/03 Desa Miyono ketika di wawancara awak media Kamis 22/12/2022 menyampaikan bahwa dirinya tidak mengetahui sama sekali ini asal proyek tersebut.

“Kami tidak tahu proyek asalnya dari mana dan siapa siapa pelaksana dan anggaranya berapa, kami di buatkan jembatan tentunya senang pak, tetapi kalau lihat cara bangunnya kayak begini apa ya bertahan lama,” ujarnya.

Dirinya juga menunjukkan ke bawah jembatan tentang kualitas dan batu yang dipakai untuk membangun jembatan tersebut, yang menurutnya terkesan awuran.

Sementara Kepala Desa Miyono Suratno ketika di konfirmasi awak media melalui sambungan WhatsApp dan telpon berkali kali tidak ada respon atau tanggapan sama sekali. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.