Wisuda Kampus Ungu Tahun 2022, BeDa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Rapat Senat Terbuka Wisuda Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Insan Cendekia Husada (ISTeK ICsada) Bojonegoro Kamis (22/12/2022), begitu meriah. Sebab, ada 164 mahasiswa diwisuda dan diantar keluarga masing-masing.

Tampak, Gedung Serbaguna di Jalan KH Mansyur Kota Bojonegoro yang disulap serba digital dengan LED super lebar serta lighting berbagai titik, penuh dengan keluarga mahasiswa dan undangan.

Selain seremoni wisuda, Civitas Akademika Kampus Ungu juga turut serta mendukung pembelian produk UMKM lokal hingga regional. Total ada 13 UMKM terlibat mendukung kelengkapan wisuda, mulai souvenir, hampers, makanan, minuman, oleh-oleh/kerajinan, toga dan kebutuhan senat.

Tidak hanya itu, Kampus Ungu juga memberikan penghargaan kepada mitra. Ketua Yayasan Darma Cendekia Bojonegoro Hasan Bisri menyerahkan pengharagan kepada mitra, yaitu ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pertamina EP Sukowati Field, Yatim Mandiri, Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMU), dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

“Kami menguncapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini yang sudah terjalin. Semoga semakin baik lagi dan sama- sama memberikan manfaat yang ke depannya,” kata Hasan Bisri, SE., MSA.

Adapun kategori penghargaan yang diberikan adalah ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) memperoleh dua kategori yaitu sebagai Pendukung Program Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat dan kategori selanjutnya sebagai The Best Influencer Partner Bidang Tata Kelola Keuangan; Pertamina EP Sukowati Field sebagai Pendukung Program Peningkatan Kesehatan & Kemandirian Lansia; LazisMU Pendukung sebagai Pendidikan Talenta Kesehatan; dan BasNas Pendukung sebagai Penguatan Talenta Muda Berkarya.

Terpisah, Rektor ISTeK ICsada Bojonegoro, Nurul Jariyatin, SH., MKN berharap carapaian Kampus Ungu bisa terus ditingkatkan dan mohon doanya karena Kampus Ungu tengah merancang pengembangan kampus yang lebih besar lagi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.