Pekerjaan Pemasangan U-Ditch Desa Bakung Diduga Tak Sesuai Spesifikasi

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Pekerjaan pemasangan U-ditch di Desa Bakung Kecamatan Kanor diduga tidak sesuai spesifikasi dan menjadi pertanyaan warga setempat.

Dari data yang dihimpun awak media ini dari warga sekitar lokasi kegiatan proyek pemasangan U-Ditch ini, menyebutkan bahwa pemasangan U-Dith diduga tidak tertata rapi dan warga juga mempertanyakan proyek tersebut dikelola siapa, karena ada beberapa warga yang hendak memberikan masukkan setelah melihat pemasangan U-Dith yang terkesan tak sesuai.

Seperti disampaikan salah satu warga setempat, Nar (35) Warga Dusun Bakung RT 01/01 Desa Bakung Kecamatan Kanor ketika diwawancara awak media Rabu 21/12/2022 menyebutkan bahwa pekerjaan ini tidak jelas siapa pelaksananya dan mana.

“Saya melihat pekerjaan juga amburadul, lantai dasarnya hanya tanah dan fisiknya tidak teratur atau lurus alias bengkok bengkok, asal asalan, terkesan seenaknya sendiri,” tuturnya dengan nada geram.

Dia juga menambahkan, bahwa tidak ada Papan informasi dan ketika dirinya menanyakan hal tersebut pad para pekerja, juga tidak ada yang menjawab. “Pekerjanya ketika ditanya juga bungkam tidak mau menjawab,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas PU Retno Wulandari, ST ketika di konfirmasi awak media melalui sambungan WhatsApp terkait pelaksanaan proyek pemasangan U-Ditch tersebut tidak ada tanggapan sama sekali hingga berita ini diturunkan.

Kontraktor Pelaksana Pekerjaan Tersebut, Ucup mengatakan bahwa memang sebelumnya belum dilakukan pembenahan, dan saat ini sudah dilakukan pembenahan dan diperbaiki.

“Saat ini sudah dilakukan pembenahan mas, dan sudah di luruskan, sebelumnya memang belum ditata dan belum dibenahi,” Ujar Ucup melalui sambungan telepon Wathsappnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.