EMCL Bersama Ademos Terangi Jalan Gayam – Beged

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Infrastruktur jalan merupakan lokomotif bagi suatu daerah untuk meningkatkan kualitas pemenuhan kebutuhan masyarakat. Dengan adanya akses jalan yang layak, dapat membuka peluang-peluang pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kebudayaan, informasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Untuk dapat dikategorikan sebagai jalan yang layak, maka jalan harus memiliki kualitas penerangan yang bagus, sehingga dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat terutama ketika malam hari.

ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama mitranya Ademos, mulai bulan Juni 2022 yang lalu telah melaksanakan aktifitas pekerjaan pemasangan 64 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di Ruas Jalan Gayam-Beged, Kabupaten Bojonegoro. Hal ini selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018-2023, Musrenbang tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Bojonegoro Tahun 2022, dan 17 program prioritas Bupati Bojonegoro poin pertama, yaitu perbaikan jalan, jembatan dan infrastruktur dan Penerangan Jalan umum (PJU). Dengan fasilitas infrastruktur yang memadai akan mengakselerasi nilai tambah perekonomian suatu daerah, sehingga pelaksanaan program ini juga menjadi bagian dalam upaya akseleratif dan sangat relevan terhadap tujuan dan prioritas PPM EMCL 2022 dan program pembangunan yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Kehadiran PJU yang dibangun di Ruas Jalan Gayam-Beged utamanya di Desa Bonorejo dan Desa Brabowan Kecamatan Gayam. Sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat, karena lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas di waktu malam hari. Jalan menjadi lebih terang sehingga mengurangi kecelakan karena sudah terpasangnya lampu PJU. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.