EMCL dan PDPM Lakukan Monitoring Bersama Program PJU  di Desa Penganten dan Desa Mulyoagung

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan monitoring dan evaluasi bersama program Pembangunan Penerangan jalan Umum di ruas desa Mulyoagung dan ruas jalan Penganten kecamatan Balen,  dalam monev bersama tersbut hadir dari pihak kecamatan Balen, Kades Mulyoagung dan PIC Program dari EMCL (ExxonMobil Cepu Limited), juga Selamet Riyadi, selaku konsultan teknik EMCL serta tim pendamping program dari PDPM Bojonegoro. Jum’at (16/12/2022).

Kades Mulyoagung Abdi Nugoroho mengapresiasi positif dan merasa sangat terbantu utk penerangan jalan di desanya, dan menyampaikan terima kasih terhadap EMCL atas program PJU nya dengan begitu masyarakat sangat terbantu,” saat ini penerangan jalan sudah ada jika malam hari, dan tidak gelap lagi,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Faried Hidayat perwakilan dari Kecamatan balen, yang menyampaikan bahwa program ini sebagai penopang program pemkab Bojonegoro terkaitan program penerangan jalan umum pada tahun 2020 sesuai data DPUCK di butuhkan sekitar 22.637 kebutuhan unit PJU. sedang yang terealisasi mencapai 13.095 tentu di tahun ini pemkab juga mengalokasikan untuk program PJU dan alhamdulillah emcl turut serta menyukseskan program tersebut khususnya di wilayah Balen.

Manager program PDPM Bojonegoro, Budi Santoso juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yg turut serta menyukseskan program pendampingan ini. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.