Kubangan Air Bekas Galian Di Gayam Menelan Korban

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kubangan air diperkirakan sedalam 3 meter yang dibiarkan begitu sajaharus menelan korban jiwa hingga meninggal dunia yaitu Mockh Jakfar Shodik Ahmad (7) warga Desa Katir, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro pada 11 Desember 2022 sekitar pukul 16.30 wib.

Peristiwa tragis ini berawal dari kedua orang tua korban yang mencari keberadaan anaknya karena tidak ada dirumah, selanjutnya bersama saudaranya melakukan pencarian dan sampai dilokasi sebuah Kubangan air bekas galian lama, dengan kedalaman kurang lebih 3 meter, terlihat tubuh korban terlihat sedang mengapung diair kubangan tersebut.

Kapolsek Gayam, AKP Bambang Trenggani ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan tersebut, kemudian bersama anggotanya menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) disebuah genangan air bekas galian tersebut dan juga menuju Puskesmas setempat karena korban sudah di evakuasi oleh keluarga dan warga setempat.

“Kami mengetahui korban sudah meninggal ketika di puskesmas, setelah dievakuasi, dan diduga kuat korban meninggal karena tenggelam,” Ujar AKP Bambang Trenggani.

Korban meninggal karena tidak bisa berenang saat bermain di perairan kubangan air bekas galian tersebut. Kapolsek kemudian bersama tim media melakukan pemeriksaan luar atas jasad korban.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan pengawasan terhadap anak anak mereka dan selalu mengingatkan agar tidak bermain ditempat yang rawan bahaya seperti di perairan untuk mengantisipasi adanya bahaya tenggelam. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.